Reza Rivandi Surbakti, Siswa Yapim Stabat yang Berhasil Merebut Silver Medal Turnamen Taekwondo di Thailand - SIMTASA

Osis Yapim Taruna Stabat

Breaking

Home Top Ad

ADS

Selasa, 31 Oktober 2017

Reza Rivandi Surbakti, Siswa Yapim Stabat yang Berhasil Merebut Silver Medal Turnamen Taekwondo di Thailand

Foto Reza Setelah Penyerahan Medali

Reza Rivandi Surbakti, siswa kelas XI TKJ, SMK Swasta Yapim Taruna Stabat berhasil merebut silver medal (medali perak) dalam perhelatan 7th Tirak International Championship 2017 di John Paul II Sports Center, Bangkok, Thailand (21/10/17), waktu setempat. Keberhasilan ini sangat luar biasa, mengingat turnamen ini diikuti oleh peserta dari 20 Negara di Asia.

Reza mengungkapkan, ia sangat bahagia karena dapat mengikuti turnamen taekwondo di luar Negeri.
“Ini pengalaman pertama saya keluar negeri. Saya sangat senang, karena Latihan selama ini membuahkan hasil.  Apalagi selain juara, saya bisa jalan-jalan menikmati destinasi wisata di Thailand.” Ungkap Reza.

“Sedihnya makanan disana tidak sesuai dengan lidah saya. Soalnya lidah saya ini, lidah Karo.” Celetuk Reza sambil tertawa.

Menurut Kepala Sekolah SMA/SMK Swasta Yapim Taruna Stabat, Fresli Lumbantobing, S.Pd, Reza memang memiliki bakat di bidang olahraga. Ia rutin berlatih taekwondo di ekskul taekwondo Yapim Stabat. Bakat inilah yang berhasil dikembangkannya, hingga ia berhasil menyabet medali perak di Thailand.

"Semoga Reza dapat terus mengembangkan bakatnya" Pungkasnya.

Reza berpesan agar teman-teman, baik di eskul taekwondo maupun ekskul lainnya jangan patah semangat, terus berlatih, dan selalu yakin dengan kemampuan diri sendiri. Jangan hiraukan omongan orang lain. Jadikan itu sebagai sebuah motivasi untukmu.


“Semoga saya, kamu dan kita semua dapat menggapai mimpi kita kedepannya.” Tutup Reza.

2 komentar: