Di Guyur Hujan, Siswa Yapim Stabat Tetap Semangat Mengikuti LDK - SIMTASA

Osis Yapim Taruna Stabat

Breaking

Home Top Ad

ADS

Selasa, 10 Oktober 2017

Di Guyur Hujan, Siswa Yapim Stabat Tetap Semangat Mengikuti LDK



Foto Persiapan Kegiatan LDK

Meskipun di guyur hujan, Siswa SMA/SMK Swasta Yapim Taruna Stabat tetap semangat mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Outbound Kampung Ladang, Jl. Tuntungan, Tanjung Anom, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sabtu, 07/10/17).

Hal tersebut terlihat dari antusiasme peserta LDK dalam mengikuti berbagai instruksi yang diberikan oleh panitia penyelenggara. Padahal pihak sekolah dan panitia sempat khawatir, namun karena semangat peserta LDK, kegiatan pun tetap dilanjutkan dan berjalan dengan baik.

 Foto Peserta LDK Sedang Mengikuti Permainan

Selain LDK, kegiatan ini adalah bagian dari Pelepasan Pengurus OSIS SMA/SMK Swasta Yapim Taruna Stabat Masa Bakti 2016/2017, dan juga Pelantikan Pengurus OSIS SMA/SMK Swasta Yapim Taruna Stabat Masa Bakti 2017/2018.

Kepala SMA/SMK Swasta Yapim Taruna Stabat, Fresli Lumbantobing, dalam pembukaan kegiatan mengungkapkan kegiatan LDK ini adalah proses belajar untuk menjadi pemimpin masa depan. Untuk itu, para siswa harus mengikuti kegiatan dengan baik, dan mengambil hikmah darinya. “Belajar tidak selamanya di dalam kelas, disini kalian juga bisa belajar.” Tegasnya.

 Foto Peserta LDK Mengikuti Permainan Melatih Kekompakan

Hal senada juga disampaikan oleh Pembina OSIS SMA/SMK Swasta Yapim Taruna Stabat, Elviana Jayanti Damanik. “Sebelum memimpin organisasi yang besar, pimpinlah diri kita sendiri menjadi pribadi yang jujur dan bertanggung jawab. Kami berharap, pengurus OSIS yang purna-bakti tetap berkarya, meski di tempat lain. Dan kami juga berharap, pengurus OSIS yang dilantik, dapat bekerja sama melaksanakan program kerja yang akan kita kerjakan ke depan.” Ungkapnya.

“Hari ini, kami merasakan perasaan yang campur aduk. Satu sisi kami sangat bahagia karena dapat belajar dari kegiatan LDK ini. Namun di sisi lain, kami merasa sangat sedih karena banyak sekali kenangan di OSIS. Kami pernah bertengkar, berdebat, marahan, tapi sekarang semua tinggal kenangan. Semoga OSIS yang baru di lantik, dapat berkarya yang lebih baik lagi.” Ungkap M. Harie Risky Lubis, Ketua OSIS SMA/SMK Swasta Yapim Taruna Stabat Purna Bakti 2016/2017.

 Foto Bersama Seluruh Peserta LDK
Kegiatan pun di tutup dengan foto bersama seluruh peserta.

by. Tim Kreatif OSIS Yapim Taruna Stabat.

2 komentar: