Pembukaan Perkemahan Pelantikan Pramuka Penegak Pangkalan SMA/SMK Swasta Yapim Taruna Stabat Berjalan Hikmat - SIMTASA

Osis Yapim Taruna Stabat

Breaking

Home Top Ad

ADS

Jumat, 24 November 2017

Pembukaan Perkemahan Pelantikan Pramuka Penegak Pangkalan SMA/SMK Swasta Yapim Taruna Stabat Berjalan Hikmat




Pembukaan Perkemahan Pelantikan Pramuka Penegak Pangkalan SMA/SMK Swasta Yapim Taruna Stabat, Sabtu (25/11/17) berjalan dengan hikmat.

Kegiatan Perkemahan di buka oleh Kepala SMA/SMK Swasta Yapim Taruna Stabat, Fresli Lumbantobing, S.Pd. Dalam sambutannya, kepala sekolah mengatakan, Pramuka merupakan kegiatan yang sangat positif di ikuti oleh siswa. Oleh sebab itu, pihak sekolah akan selalu mendukung segala bentuk kegiatan Pramuka di Yapim Taruna Stabat kedepannya.

“Namun kegiatan Pramuka ini jangan dijadikan hanya sebagai seremonial belaka. Peserta harus menjadikan kegiatan perkemahan ini sebagai dasar membangun kesadaran dan kemandiriaan agar dapat menjadi teladan bagi siswa lainnya.”

“Jangan lupa pula untuk tetap menjaga kebersihan sekolah. Sampah setelah dilaksanakannya kegiatan harus di buang pada tempatnya. Hal ini demi kebersihan lingkungan sekolah kita bersama.” Tegas kepala sekolah yang akrab di sapa Pak Fresli ini.

Sementara itu, menurut Pembina Pramuka SMA/SMK Swasta Yapim Taruna Stabat, Dimas Agung Laksono, S,Pd, mengatakan bahwa kegiatan perkemahan dilaksanakan selama dua hari, yakni hari Sabtu dan Minggu.

“Jadwal kegiatan telah di susun. Malam nanti peserta pelantikan akan mengikuti beberapa kegiatan seperti api unggun, pengambilan kacu dan jerit malam.” Ucap Pak Dimas yang juga guru mata pelajaran Bahasa Inggris ini.

“Sementara itu, jadwal pelantikan akan dilaksanakan pada hari Minggu. Kami berharap setiap peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik. Semoga saja tidak ada hambatan berarti yang dapat menghambat jalannya kegiatan.” Tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar