Peringati Hari Guru : Guru dan Staf Tata Usaha Yapim Taruna Stabat Makan Bersama di Cabe Ijo Stabat - SIMTASA

Osis Yapim Taruna Stabat

Breaking

Home Top Ad

ADS

Sabtu, 25 November 2017

Peringati Hari Guru : Guru dan Staf Tata Usaha Yapim Taruna Stabat Makan Bersama di Cabe Ijo Stabat



Foto Makan Bersama
Guru-guru dan staf tata usaha SMA/SMK Swasta Yapim Taruna Stabat makan bersama di Cabe Ijo Stabat, Sabtu (25/11/17). Canda dan tawa menyelimuti kebersamaan, menyajikan kenangan yang tak terlupakan.

Kebahagiaan itu terjadi dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2017.

Menurut Pembina OSIS SMA/SMK Swasta Yapim Taruna Stabat, Elviana Jayanti Damanik, S.Pd, mengungkapkan bahwa kegiatan makan bersama ini atas inisiatif dari dewan guru.

“Makan bersama ini menjadi tali pengerat kebersamaan di SMA/SMK Swasta Yapim Taruna Stabat. Kami semua berbahagia karena dapat berkumpul dan tertawa bersama. Meskipun ada sedikit kekecewaan karena ada beberapa guru yang tidak dapat hadir. Sebab beberapa guru di Yapim Taruna Stabat juga mengajar di sekolah lain.” Tegasnya.

Kegiatan makan bersama dilaksanakan setelah Upacara Peringatan Hari Guru Nasional di lapangan SMA/SMK Swasta Yapim Taruna Stabat. 

 Foto Kepala Sekolah Memotong Tumpeng
Pada kegiatan upacara tersebut juga diadakan pemberian bunga oleh siswa/i Yapim Taruna Stabat. Setelah itu juga dilaksanakan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala SMA/SMK Swasta Yapim Taruna Stabat, Fresli Lumbantobing, S.Pd.

Di akhir kegiatan, tampak beberapa siswa dan dewan guru asyik berfoto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar